Senin, 01 Januari 2018

Kenapa Wanita Suka Menangis

Seorang anak laki-laki kecil bertanya terhadap ibunya. "Mengapa bunda menangis?"


"Sebab aku seorang wanita", kata sang bunda kepadanya.

"Aku tidak mengerti", kata anak itu.

Ibunya hanya memeluknya serta mengatakan, "Dan kau tidak bakal sempat mengerti"

Kemudian anak laki-laki itu bertanya terhadap ayahnya, "Mengapa bunda suka menangis tanpa alasan, ayah?"

"Semua wanita menangis tanpa alasan", hanya itu yang bisa dikatakan oleh ayahnya.

Anak laki-laki kecil itu pun lalu tumbuh menjadi seorang laki-laki dewasa, masih ingin tahu mengapa wanita menangis. Akhirnya ia menghubungi Tuhan (dalam do'a), serta ia bertanya, "Tuhan, mengapa wanita begitu mudah menangis?"

Tuhan mengatakan (lewat mimpinya):

"Ketika Aku menciptakan seorang wanita, ia diwajibkan untuk menjadi seorang yang istimewa.

Aku membikin bahunya lumayan kuat untuk menopang dunia; tetapi, wajib lumayan lembut untuk memberbagi keenjoyan "

"Aku memberbaginya kekuatan dari dalam untuk sanggup melahirkan anak serta menerima penolakan yang tidak jarangkali datang dari anak-anaknya "

"Aku memberinya kekerasan untuk membikinnya masih tegar ketika orang-orang lain menyerah, serta mengasuh keluarganya dengan penderitaan serta kelelahan Lagu Mp3 tanpa mengeluh "

"Aku memberinya kepekaan untuk mencintai anak-anaknya dalam setiap kondisi, bahkan ketika anaknya bersikap sangat menyakiti hatinya "

"Aku memberinya kekuatan untuk mendukung suaminya dalam kegagalannya serta melengkapi dengan tulang rusuk suaminya untuk melindungi hatinya "

"Aku memberinya kebijaksanaan untuk mengenal bahwa seorang suami yang baik takkan sempat menyakiti isterinya, tetapi kadang menguji kekuatannya serta ketetapan hatinya untuk berada disisi suaminya tanpa ragu "

"Dan akhirnya, Aku memberinya air mata untuk diteteskan. Ini merupakan khusus miliknya untuk dipakai kapan pun ia perlukan."

"Kau tahu: Kecantikan seorang wanita bukanlah dari pakaian yang dikenakannya, sosok yang ia tampilkan, alias bagaimana ia menyisir rambutnya."

"Kecantikan seorang wanita wajib dilihat dari matanya, sebab itulah pintu hatinya - tempat dimana cinta itu ada."

Kecantikan wanita bukan pada kehalusan wajah.

Tetapi pada kecantikan yang murni, terpancar pada jiwanya, yang dengan Video Youtube penuh kasih memberbagi perhatian serta cinta dirinya berbagi. Serta kecantikan itu bakal tumbuh sepanjang waktu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar